Rabu, 27 April 2011

KKP STMIK Bina Mulia Palu Angkatan 2009/2010 In Memory....

Salam Bloger..!

Tak terasa hampir setahun sudah saya menyelesaikan program KKP (Kuliah Kerja Profesi) yg merupakan syarat untuk dapat menyelesaikan program sarjana di STMIK Bina Mulia Palu, walaupun sempat tidak konsen kuliah akhirnya saya dapat menyelesaikan KKP di Kota Palu berkat dukungan dari keluarga juga istri tercinta yang selalu memberikan semangat agar saya dapat meraih gelar sarjana dan untuk masa depan yang lebih cerah. Banyak pengalaman yang kami dapatkan selama kami mengikuti program ini hampir 2 bulan lebih saya dan teman-teman berada di Kelurahan Lambara Kecamatan Palu Utara. Program-program yang kami buatpun dapat terselesaikan dengan baik dengan bantuan dari dosen-dosen pembimbing juga masyarakat yang berada di Kelurahan Lambara kami mengucapkan terima kasih atas segala bantuannya. Salah satu tugas kelompok yang kami buat adalah nonton bareng Piala Dunia yang disponsori oleh Maen Dealer TVS Palu yang merupakan tempat kerja saya dulu, kegiatan tersebut direspon sangat baik oleh masyarakat yang berada di kelurahan tersebut, disamping untuk mempererat tali silaturahmi antara kami (Mahasiswa) dengan masyarakat sekitarnya, saya yang waktu itu masih menjadi karyawan TVS Palu juga tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mempromosikan sepeda motor TVS.
Pengalaman susah-senang telah kami lalui bersama, walaupun sekarang teman-teman kelompokku telah menjalani aktifitasnya masing-masing, harapan saya agar kelak kita bisa dipertemukan kembali dilain waktu dengan kesuksesan yang kita capai... Amiiiiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar